Top Ad unit 728 × 90

Ubah Timeline Mirip Facebook Netizen Protes #RIPTwitter Jadi Trending Topik Dunia

Twitter dikabarkan akan mengubah metode yang mereka gunakan untuk menampilkan kicauan pada beranda pengguna.



Jika selama ini mereka menampilkan kicauan berdasarkan waktu kicauan diunggah, kabarnya, Twitter nanti akan menggunakan algoritma untuk menampilkan post yang dianggap paling relevan untuk pengguna, metode yang digunakan oleh Facebook untuk menampilkan post pada beranda mereka.

Meskipun belum ada pengumuman resmi dari Twitter mengenai hal ini, banyak pengguna Twitter yang menunjukkan rasa tidak suka mereka. Hal ini terlihat karena tagar #RIPTwitter berhasil menjadi trending topic di seluruh dunia.

Rencana tersebut bahkan kabarnya akan segera direalisasikan pekan depan. Namun, pengguna tampaknya tidak menyambut baik rencana Twitter itu. 

Pengguna Twitter di berabagai belahan dunia termasuk Indonesia tidak menyetujui perubahan tampilan kronologi di jejaring sosial favorit mereka itu. Memprotes keputusan tersebut, netter membuat tagar #RIPTwitter yang sampai Sabtu (6/2) sore menjadi trending topik. 

"Ketika mereka mengubah favorite dengan like #RIPTwitter," kata seorang netter. "Ud puas bnget dengan tampilan twitter yg sekarang ini... mohon yg punya Twitter jangan di ubah jdi kayak Facebook ?? #RIPtwitter," ujar netter lain. "Kenapa twitter mau dimiripin facebook? Udahlah jadi diri sendiri lebih asik! #RIPTwitter," tambah yang lain lagi.
Ubah Timeline Mirip Facebook Netizen Protes #RIPTwitter Jadi Trending Topik Dunia Reviewed by Boga Aink Kuliner Kekiniana on 7:09 AM Rating: 5

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

All Rights Reserved by Boga Aink © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.