Top Ad unit 728 × 90

Menyadap Smartphone Android dengan AirDroid

Pernah ga sih kamu mencurigai orang baik itu pasangan atau orang dekat kamu terhadap aktifitas apa saja yang mereka lakukan di Android mereka? Kalau iya, KangDodCom punya trik untuk menyadap android mereka tanpa tahap yang sulit.



Dengan trik menyadap android ini kamu akan mengetahui siapa saja yang mengirim BBM, email, Whatsapp, SMS, dan panggilan telepon mereka. Tapi ingat untuk menggunakan trik ini dengan bijak dan hati-hati yah.

Dalam menjalankan trik ini, Android yang disadap tidak perlu di root terlebih dahulu. Kamu cukup menginstal aplikasi AirDroid pada Android yang akan kamu mata-matai.

Pertama, Kamu harus menginstal terlebih dahulu aplikasi AirDroid di Android yang akan kamu sadap tersebut. Kemudia kamu daftarkan akun baru, atau jika kamu sudah punya akun, kamu hanya perlu login saja.

Lalu, setelah kamu menginstal aplikasi AirDroid di Android yang akan kamu sadap, Kamu harus menginstal AirDroid Dekstop di PC atau Laptop kamu. Kemudian kamu hanya perlu login menggunakan akun yang sama dengan akun AirDroid di Android yang kamu sadap.

Kemudian kamu perlu mengaktifkan fitur Mirror Notifications pada AirDroid di Android. Dengan mengaktifkan fitur ini kamu dapat menerima notifikasi yang masuk ke Android akan muncul juga pada AirDroid Desktop di PC atau laptop kamu. Untuk mengaktifkannya cukuplah mudah, caranya masuk ke Setting > Notification > Notification Access, lalu klik centang pada bagian AirDroid Notification Mirror. Selesai deh. Kamu sudah siap menyadap dan memata-matai.

Sekarang masuk ke proses penyadapan Android kita mulai. Disini kamu sudah bisa mengetahui isi chat dan telepon yang masuk ke Android yang disadap. Tapi harus tetap sama-sama terhubung ke internet yah.

Kamu bisa mengetahui semua aktifitas yang terjadi di Android yang sedang kamu sadap ini, mulai dari isi Whatsapp, SMS, panggilan telepon, dan lain sebagainya. Kamu juga bisa menjelajahi file-file yang ada pada Android yang disadap ini dari jarak jauh tanpa diketahui si pemilik Android, selain itu juga kamu bisa menyalakan fitur kameranya tanpa diketahui si pemilik Android. Jadi kamu bisa mengetahui lokasi si pemilik Android sedang ada dimana dan bersama siapa.

Gampang bukan untuk mengetahui cara menyadap android tanpa diketahui pemiliknya? Aplikasi ini dibuat memang bukan untuk menyadap, melainkan untuk mempermudah pemilik android untuk mengakses Android-nya dari desktop, tapi ya malah bisa digunakan untuk menyadap kalau dipasang secara tidak diketahui oleh si pemilik Android. Yang terakhir, kamu harus hati-hati dalam menggunakannya dan gunakan secara bijak.
Menyadap Smartphone Android dengan AirDroid Reviewed by Boga Aink Kuliner Kekiniana on 3:47 AM Rating: 5

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

All Rights Reserved by Boga Aink © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.