Top Ad unit 728 × 90

Meizu PRO 5 Ubuntu Touch Version!!

Meizu dilaporkan tengah mengembangkan smartphone Pro 5 edisi Ubuntu. Foto ponsel cerdas dengan sistem operasi Ubuntu ini tersebar melalui internet.



Ubuntu untuk smartphone, atau yang lebih dikenal dengan nama Ubuntu Touch, dikabarkan akan hadir dengan beberapa fitur menarik. Salah satu fitur tersebut adalah Scopes, yang menampilkan konten terkait pada Homescreen. Umumnya konten terkait tersimpan pada masing-masing aplikasi.

Meizu Pro 5 Ubuntu Edition diperkirakan akan diperkenalkan di ajang Mobile World Congress (MWC) di Barcelona, Spanyol. Namun, Meizu belum mengonfirmasikan informasi terkait dengan waktu peluncuran perangkat ataupun spesifikasinya.

Sementara itu, Meizu Pro 5 versi sistem operasi Android hadir dengan layar 5,7 inci beresolusi 1920 x 1080 pixel, dalam pilihan RAM 3GB dan 4GB, serta dengan pilihan kapasitas ruang penyimpanan 32GB dan 64GB.

Selain itu, perangkat ini juga menggunakan prosesor Samsung Exynos 7420 dan sistem operasi Android 5.1 Lollipop, serta baterai berkapasitas 3.050 mAh. Untuk kamera, Meizu melengkapi Pro 5 dengan kamera belakang 21MP dan kamera depan 5MP. 

Pro 5 bukanlah perangkat pertama Meizu yang menggunakan sistem operasi karya Canonical ini. Sebelumnya, Meizu telah bekerja sama dengan Canonical untuk menghadirkan sistem operasi Ubuntu pada smartphone MX4.
Meizu PRO 5 Ubuntu Touch Version!! Reviewed by Boga Aink Kuliner Kekiniana on 6:39 AM Rating: 5

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

All Rights Reserved by Boga Aink © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.