Top Ad unit 728 × 90

ikuti jejak Whatsapp Gmail memiliki 1 miliar pengguna

Aplikasi email buatan Google, Gmail, ternyata sangat populer. Saat ini layanan Gmail telah digunakan 1 miliar orang. Pencapaian itu jelas mampu menandingi aplikasi Whatsapp yang juga memiliki 1 miliar pengguna aktif di seluruh dunia.



Sebagaimana dikutip dari Ubergizmo, Selasa (2/2/2016), CEO Google, Sundar Pichai, sangat senang dengan pencapaian Gmail yang telah memiliki 1 milar pengguna. Pichai mengumumkan pencapaian Gmail itu di akun Twitter resminya.

“Kami sangat berterima kasih karena Gmail saat ini telah memiliki 1 miliar pengguna. Kami berjanji akan membuat Gmail menjadi lebih baik dari sebelumnya,” tulis Google di akun Twitternya.

Selain Gmail, platform atau aplikasi lain besutan Google yang memiliki lebih dari 1 miliar pengguna adalah Android, Google Search, Google Maps, Google Play dan Chrome dan Youtube.

Gmail mengikuti jejak aplikasi chatting Whatsapp yang memiliki 1 miliar pengguna aktif setiap bulan. Sepertinya akan sangat sulit bagi aplikasi atau platform lain yang menyaingi dan melebihi prestasi Whatsapp dan Gmail.

Pengguna Gmail dan Whatsapp diprediksi akan terus bertambah. Whatsapp saat ini masih menjadi aplikasi chatting terpopuler. Aplikasi pesan instan itu saat ini dimiliki Facebook.

Aplikasi chatting Whatsapp dalam beberapa bulan terakhir mengalami peningkatan pesat sari segi jumlah pengguna. September tahun lalu, Whatsapp memiliki 900 juta pengguna di seluruh dunia.
ikuti jejak Whatsapp Gmail memiliki 1 miliar pengguna Reviewed by Boga Aink Kuliner Kekiniana on 7:59 PM Rating: 5

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

All Rights Reserved by Boga Aink © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.