Top Ad unit 728 × 90

Nokia Catwalk WP8, 2GB RAM Kamera 38 MP

Kami telah melewati hari-hari pertama tahun 2016, yang berarti Nokia Comeback semakin dekat dan dekat. Baru-baru ini, melalui internet, kami melihat sangat bagus baru Nokia Smartphone: Nokia 1008 WP8, alias Nokia Catwalk dengan 38MP Pureview Camera. Mengapa Catwalk.

Nokia 1008 - kamera memutar Unik

Ini Nokia smartphone terbaru yang kita lihat dengan merek Nokia di atasnya, disebut Nokia Lumia 1008, atau Nokia Catwalk, dengan desain yang sangat menarik dan modul kamera yang unik. Nokia 1008 kamera sports a 38MP Pureview sensor. Apa yang membuatnya istimewa adalah bahwa, kamera ini bisa memutar 360 derajat dan memungkinkan foto yang diambil di bawah setiap sudut memiliki kualitas tinggi yang sama. Untuk membuatnya lebih menarik, bodi ponsel ini masih tetap sangat ramping dan elegan meskipun modul kamera yang signifikan.



Berbicara tentang Nokia 1008 spesifikasi, ponsel akan berjalan pada Windows 8 Blue OS, meskipun kami benar-benar berharap itu akan memiliki varian Android lain untuk bertemu dengan permintaan masyarakat. Akan ada RAM 2GB, 32GB ROM dan Snapdragon 600 untuk daya perangkat. Nokia 1008 menampilkan fitur berguna 4.5 Puremotion HD + memberikan nuansa premium di tangan Anda. Satu hal lagi yang istimewa adalah bahwa, Nokia 1008 akan memiliki dua LED flash, salah satunya digunakan sebagai pemberitahuan cahaya.

Nokia 1008 dirancang oleh Edgar Mkrtchyan dari My jaringan Deam Nokia. Dia juga telah melengkapi ponsel dengan wireless charging dan penutup belakang yang mengalami beberapa desain hanya disesuaikan dengan printer 3D. Tambahan menarik adalah LED notifikasi cahaya. Meskipun Nokia 1008, atau Nokia Catwalk adalah untuk saat ini konsep desain, kami sangat berharap handset ini indah akan ditawarkan dan diproduksi oleh legenda.

Nokia 1008 Harga - elegan pada pandangan pertama, premium sampai yang terakhir

Elegan dalam desain, premium dengan pilihan spesifikasi atas dan tawaran fitur unik yang persis semua yang membuat Nokia 1008 - atau Nokia Catwalk smartphone yang sangat diinginkan bagi banyak pengguna. Jika Anda seperti ini, mari kita berharap bahwa Nokia akan meluncurkan Nokia 1008 segera, dengan terjangkau Harga. Apa pendapat Anda tentang Nokia 1008 atau Nokia Catwalk

Nokia Catwalk WP8, 2GB RAM Kamera 38 MP Reviewed by Boga Aink Kuliner Kekiniana on 1:43 AM Rating: 5

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

All Rights Reserved by Boga Aink © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.