Top Ad unit 728 × 90

iPhone dan iPad Baru di Bulan Maret 2016

Apple berencana memperkenalkan generasi terbaru iPhone dan iPad pada 15 Maret 2016, dan tiga hari berikutnya kedua perangkat tersebut sudah tersedia di berbagai toko online dan toko retail.



Menurut laporan situs teknologi 9to5Mac, ponsel pintar terbaru itu diberi nama iPhone 5se sementara tabletnya diberi nama iPad Air 3.

Tak hanya itu, Apple juga berencana untuk sedikit memperkenalkan kehadiran tali baru untuk Apple Watch Sport, yakni Space Black Milanese Loop dan NATO-style nylon band.

Kemungkinan, Apple tidak menerapkan sistem pemesanan atau pre-order mengingat dekatnya hari peluncuran dengan pendistribusian. Strategi ini terbilang baru karena biasanya perangkat terkini diperkenalkan akan tiba di pasaran satu atau dua pekan setelah peluncuran dan pre-order online.

Dengan layar 4 inci, iPhone 5se diharapkan bisa memenuhi kebutuhan konsumen yang mencari perangkat terbaru dengan kinerja lebih cepat namun tidak menyukai layar besar seperti iPhone 6s atau iPhone 6s Plus.

Selain lebih kecil, kabarnya iPhone 5se juga akan memiliki desain bodi yang serupa dengan iPhone 5s yang diluncurkan Apple pada 2013 silam.

Apple akan menyematkan prosesor A9 dan chip NFC untuk layanan Apple Pay pada iPhone 5se. Sementara untuk mengambil gambar, terdapat kamera yang sebelumnya digunakan pada iPhone 6.

Layaknya iPhone 6s, iPhone terbaru keluaran Apple ini akan tersedia dalam warna gold, rose gold, silver, dan space gray.

Untuk iPad Air 3, Apple akan menyematkan Smart Connector yang mendukung penggunaan aksesoris baru merek Apple seperti papan ketik fisik Smart Keyboard dan pena digital Apple Pencil.

Tablet yang kabarnya akan memiliki layar sebesar 9,7 inci ini diperkirakan menggunakan oleh prosesor Apple A9, kamera yang lebih baik, serta lampu flash pada sisi belakang
iPhone dan iPad Baru di Bulan Maret 2016 Reviewed by Boga Aink Kuliner Kekiniana on 5:59 PM Rating: 5

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

All Rights Reserved by Boga Aink © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.